Rate Thread
Share Post: Digg Delicious Reddit Facebook Twitter StumbleUpon
Threaded Mode | Linear Mode
[Discuss] AI Untuk Game Platform
14-05-2018, 03:06 PM,
Post: #7
RE: AI Untuk Game Platform
Control gerak karakternya pake Panah, Vin..
Nembak Attack kagak bisa, pencet Z bikin musuh loncat juga gk bisa

[Image: Yd4LTK37DifQd-CE8MJcK67SyAcCOV_j2Ldcv6N4...26-h643-no]

Musuhnya kagak nyerang Vin pas karakternya di posisi kyk gambar di atas. Tapi udah ok kok.

Kalo saran sih, temen musuhnya mendingan bisa nyerang dari arah samping karakternya lagi atau timpa aja (atau ngapain kek) daripada diem aja kyk ngantri sembako, hahaha.

Kalo ide, bikin musuh jadi waspada (kyk balik ke belakang) kalo karakter turun dari pijakan tebing yg tinggi dan kalo kyk karakter nginjek keripik kentang (lah keripik kentang? gelas kaca) musuh juga jadi waspada (Tapi lebih ke mencari arah suaranya).

Mudah-mudahan tulisan saya dimengerti karena bahasanya kyknya belepotan nih.

Oh iya Vin.. itu yg bulet-bulet kecil di musuh apaan?
Reply


Messages In This Thread
AI Untuk Game Platform - by PseudoRax - 03-04-2018, 09:32 PM
RE: AI Untuk Game Platform - by Fransisco - 07-04-2018, 10:41 PM
RE: AI Untuk Game Platform - by PseudoRax - 09-04-2018, 07:21 PM
RE: AI Untuk Game Platform - by Fransisco - 09-04-2018, 09:25 PM
RE: AI Untuk Game Platform - by PseudoRax - 10-04-2018, 07:40 PM
RE: AI Untuk Game Platform - by PseudoRax - 10-05-2018, 06:00 PM
RE: AI Untuk Game Platform - by Fransisco - 14-05-2018, 03:06 PM
RE: AI Untuk Game Platform - by PseudoRax - 25-06-2018, 12:33 PM
RE: AI Untuk Game Platform - by Fransisco - 07-07-2018, 06:08 AM
RE: AI Untuk Game Platform - by Fransisco - 16-07-2018, 02:42 AM